Sebuah Kanvas Baru

canvas

It’s been a long day, gak buka dan menulis kembali. Banyak sebetulnya kejadian-kejadian yang teruntai dalam ingatan. Semoga ada momen tepat suatu saat nanti untuk membaginya.

Ibarat sebuah lukisan, perpaduan tetesan tinta beraneka warna, yang akhirnya membentuk sebuah pola dan gambar kini sudah memenuhi kanvas. Sudah waktunya ia diambil dan digantung pada dinding-dinding memori. Berjajar bersama deretan kanvas lain yang telah terwarnai sebelumnya.

Tak ayal banyak sekali potongan-potongan kisah yang tertuang dalam masa 4 tahun saya di kampus. Dan tentunya balutan warna ketidaksempurnaan dan penyesalan pasti selalu menyertai di penghujung sebuah kisah, apalagi jika dibandingkan lukisan milik orang lain yang pastinya banyak yang lebih indah dan menarik.

Maka sebuah tekad baru harus segera ditumbuhkan untuk mewujudkan kolaborasi warna yang lebih memesona. Kanvas putih baru telah terpasang dan siap untuk diisi. Akan ada warna-warna baru yang datang dan barangkali memberikan sentuhan keindahan yang lebih, atau jutru warna lama yang kembali hadir mengisi bagian-bagian yang masih putih. Apapun itu, semua akan segera hadirdan kita harus terus berusaha untuk selalu bergerak maju.

Hidup ini penuh dengan kejutan, maka dari itu siapkanlah senyum terbaik untuk menyambutnya. Lets Fight 🙂

 

gambar dari sini.

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s